Review - Teh DOGADAN Yesil Cay Bergamot: Aroma Segar yang Memikat

Kalau lo penggemar teh bergamot, DOGADAN Yesil Cay Bergamot wajib banget masuk daftar cobaan lo. Gue udah nyicipin ini, dan serius, aromanya bikin nagih! Gak cuma pas lo buka kemasannya, tapi sampe lo minum, rasanya dan aromanya masih melekat di lidah.

Teh DOGADAN Yesil Cay Bergamot


DOGADAN ini beda banget dari teh earlgrey yang biasa kita temuin. Rasa bergamotnya lebih intense, tapi tetap menyegarkan. Gue suka banget sensasi kesegarannya yang masih konsisten meskipun udah selesai minum dan tinggal aftertaste-nya aja.


Aroma Citrus yang Membahana

Yang paling gue suka dari DOGADAN ini adalah aroma yang super kuat. Bergamot-nya terasa alami, bukan yang buatan. Jadi saat lo minum, lo langsung merasakan kesegaran dan aroma citrus yang khas. Teh ini juga enggak pahit, jadi cocok untuk yang gak terlalu suka rasa pahit di teh.


Trivia Unik tentang Bergamot

Lo pernah denger gak? Bergamot, yang jadi inti dari teh ini, sebenernya buah yang punya campuran rasa jeruk dan lemon. Buah ini biasanya tumbuh di daerah Mediterania. Aromanya yang unik berasal dari kulitnya yang dipakai untuk memberi rasa khas pada teh ini.


Kenapa Lebih Oke dari Earl Grey?

Gue jelasin kenapa menurut gue ini lebih asyik dari earlgrey. Wanginya lebih kuat dan segar, rasa citrusnya lebih mencolok tapi enggak berlebihan. Gak cuma itu, teh DOGADAN ini gak meninggalkan aftertaste pahit yang sering ditemuin pas minum earlgrey.


Penutup: Rating 4.5/5

Dari pengalaman gue, DOGADAN Yesil Cay Bergamot ini bener-bener juara! Aroma yang konsisten dari awal sampe akhir, plus rasanya yang segar tanpa aftertaste pahit. Satu-satunya yang gue kurangin sedikit adalah harganya yang agak lebih mahal dibanding earlgrey. Tapi secara keseluruhan, gue kasih rating 4.5 dari 5 bintang buat produk ini!


Kalau lo penggemar teh bergamot yang segar, gak ada salahnya mencoba DOGADAN ini. Menurut gue, nilai pengalaman minum teh yang berbeda dan bikin ketagihan! Beli produknya disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I appreciate all your comments. Give comments properly. :)

You May Like