Review : Shinzu'i Skin Lightening Facial Wash

Yooosshhh~ aku akan me-review sabun muka yg biasa aku pake selama ini. Sebelum pake ini, aku biasa pake biore, tapi ganti karena merasa kulit kering banget sampe berasa ketarik-tarik kalo pake itu =_= Mulai lah aku liat di supermarket ada facial foam ini, selain pengen kulit putih, harganya lumayan terjangkau XD
Sisa kehidupan~ Udah ampir abis sampe tube nya gepeng di pencet2 XD

Udah lama banget aku pake ini, gatau kenapa males ganti ke yang lain (meskipun akhirnya skg aku nyobain Clean and Clear XD) Udah repurchase sabun Shinzu'i ini lebih dari 3 kali. Selain merasa gak ada masalah, si mamah juga cocok pake ini jadi aku ngikut aja =_= Tapi makin sini, jadi kepengen nyoba yang lain. Gara-gara adaaaaaaaaaaa aja jerawat yg muncul di T Zone aku, di jidat, hidung, paling sering di dagu. Mari kita simpulkan hasil dari pemakaian Shinzu'i Facial Foam ini!!
Kondisi Kulit :
* Kombinasi -> hanya berminyak di daerah T (Jidat, hidung dan dagu) bagian yg lain sangat kering
* Gampang jerawatan di daerah T
* Jarang bermake up sape pake foundation dll, cuma pake pelembab aja sama bedak padat


Positif:
- Harum nya enyaakk~
- Gak terlalu bikin kering sampe ketarik-tarik
- Kalo abis make berasa muka bersih banget :3
- Beneran bisa memutikan, tp untuk pemakaian yg lama (gak instan) tapi jadinya aneh, warna putih nya beda sama warna kulit tangan aku yg kuning langsat
- Irit! Karena sekali pake cuma segede biji jagung busa nya ckup banyak


Negatif:
- Kalo keseringan pake bikin kulit kering
- Warna putih nya jadi beda sama warna tangan :( 







Beli lagi? Ya, tapi skg nggak dulu lagi nyobain clean and clear XD Buat yg wajah nya kering gak disaranin pake ini, pasti bikin lebih kering. Sedangkan kulit aku yg kombinasi bener-bener bikin bingung =_= Sempet pake Dove beauty bar, wajah jd lembab. TAPI, wah jerawat di daerah T langsung bertebaran =_= Bener-bener nyusahin ya kulit kombinasi itu =_=

2 komentar:

  1. masih agak ragu nyobainnya. soalnya kulitku sensitif banget sama facial foam yg keras" dulu pernah nyoba Clean & Clear Fruit Essential Facial Cleaner Brightening Lemon muka'ku jadi bintik-bintik gk jelas T_T nyoba Dee Dee Facial Wash :v muka'ku biasa aja tapi jadi kering. gak make, mukaku jadi kotor kayak lumpur T_T gimana nih (?)

    BalasHapus
  2. wah kalau emang kulitnya sensitif jangan pake-pake yg pemutih dulu sis, mending cari2 yang gak pakai pemutih aja :D cuci muka pakai sabunnya jg jangan terlalu sering :)
    thanks for coming heree~ :v

    BalasHapus

I appreciate all your comments. Give comments properly. :)

You May Like