Review : TRESemme Anti Hairfall Shampoo

Whooa~ shampoo baru :D Karena wkt itu di borma gak ada shampoo Rudy yg hairlossdefense, tiba-tiba kepincut sama shampoo ini yang berbadan besarrr XD Harganya sekitar 18rban kalau gak salah *lupa struknya dimana*

Pertama di pake, wanginya enakk :3 Oh iya, biar hasilnya maksimal dan kebetulan rambut aku lagi kotor, jadi aku keramasnya 2x. Setelah rambut kering, woow~ Rambut berasa lembut banget. Tapi rontok masih aja *pengen instan XD Oh iya, shampoonya itu gak berwarna putih kayak shampoo2 yang lain, tp kalau shampoo ini lebih bening gitu. Plusss tutupnya itu loh yang kece banget, tinggal di pencet terus ngebuka, gak bikin rusuh kalo lagi keramas XD
Mari kita langsung simpulkan plus minusnya!

Likes:
- Waktu pertamakali dipake hasilnya bkin rambut lembut dan wangi
- Pemakaian kali ke 2 rambut lebih berasa ngembang

Dislikes:
- Karena pemakaiannya belum lebih dari 10x, jadi belum berasa rontoknya berkurang
- Wangi nya gak awet


Pemakaian masih berlanjut, dan masih nyaman-nyaman aja. Review bakal di update sampaiiiii si shampoo nya habis :D Stay tune yaa :)

Update!
Shampoo telah habis komandan! Rontok masih tetep aja, ini salah sampo atau salah siapa sih aku gak ngerti, haruskah aku pergi ke pantai, atau ke pasar gak penting Tapi, meskipun rontok masih tetep ada, aku suka sama rambut aku yg berasa lebih lembut dari sebelumnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I appreciate all your comments. Give comments properly. :)

You May Like