REVIEW TEH - Harada Yabuka Blend Green Tea

Rasanya Hijau dan Wangi!
Hai, teman-teman pencinta teh! Aku baru aja cobain Harada Yabuka Blend Green Tea, dan aku nggak sabar buat bagiin pengalamanku tentang teh ini. 


Jadi, kalau kamu suka teh hijau yang nggak terlalu pahit, kamu bakal suka banget dengan Harada Yabuka Blend. Rasanya super smooth, dan yang paling keren, wanginya kayak matcha! Gak heran sih, soalnya berasal dari daun teh yang dipetik dengan hati-hati dari pegunungan Yabuka.

Aku suka banget gimana teh ini memberikan nuansa rasa yang hijau tapi dengan pahit yang minim banget. Jujur, aku bukan penggemar teh yang terlalu pahit, jadi teh ini bener-bener jadi favoritku sekarang. Yang lebih asyik lagi, kamu bisa nikmatin teh ini kapan aja, dingin atau panas, tergantung mood kamu. Kalau lagi pengen yang menyegarkan, teh dingin dengan es batu jadi pilihan terbaik. Tapi kalau lagi butuh ngadem, teh panas dengan aroma yang meresap bener-bener bikin harimu lebih adem. Satu lagi yang bikin aku suka, packaging-nya juga oke banget. Simple tapi elegan, jadi cocok banget buat dijadikan hadiah atau dipajang di rak teh kamu.

Jadi, kesimpulannya, Harada Yabuka Blend Green Tea itu teh hijau yang smooth, wangi seperti matcha, dan pahitnya hampir nggak ada. Cocok banget buat kamu yang suka sensasi teh hijau tapi nggak terlalu strong. Kalau kamu pengen cicipin teh yang beda dari yang lain, Harada Yabuka Blend Green Tea ini wajib banget dicoba! Bikin harimu lebih hijau dan calming. Nah, itu tadi reviewku tentang Harada Yabuka Blend Green Tea. Semoga membantu buat yang lagi cari-cari teh yang pas buat dinikmati di berbagai suasana. Jangan lupa share pengalamanmu juga setelah nyobain ya! 🍵✨

Beli produknya disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I appreciate all your comments. Give comments properly. :)

You May Like