NIVEA Intensive Advance Moisture Care Lotion Review

Fuh, udah lama gak nulis di blog, semenjak PKL dan ngurusin tugas akhir yang sebenernya ini tugas akhir belom beres juga aku pun menyempatkan buat nulis blog, karena merasakan sesuatu yang aneh dengan kulit ku.

Sudah lebih dari 1 bulan aku pake ini, iseng-iseng beli di borma, lagi nyari lotion. Bosen sama yang biasa dipake, pas liat ini ternyata harganya juga murah, under 10k untuk ukuran 100ml! Akhirnya aku beli, kebetulan belom pernah pake lotion merek ini.

NIVEA Intensive Advance Care Lotion. Visible moisture & nourished result within 7 days. For DRY to VERY DRY SKIN

"Melembabkan dengan hasil nyata dalam waktu 7 hari. Lotion dengan formula baru yang ringan, cepat meresap, dan tidak lengket, bekerja memberikan perawatan intensive untuk kulit kering menjadi halus dan lembut dengna lebih cepat. Diperkaya dengan Grape Seed Oil dan Avocado Oil untuk membantu melembutkan kuli. Advance Formula: Hydra IQ. Formula unik yang secara alami menunjang suplai kelembapan kuliat dari dalam untuk kulit lembung yang tahan lama. Hydra IQ: Membantu memperbanyak jumlah Aquaporin-saluran hidrasi alami kulit. GUnakan secara teratur untuk menjaga kelembapan alami selama 24 jam+"
Itu kata NIVEA di balik kemasannya :D

Tampilan: Simple! Dengan warna biru gelap, lebih terlihat elegan dan gak terlalu murahan. Ukuran 100ml yang mudah dibawa kemana-mana

Keharuman: Harumnya lembut, parfum khas NIVEA kalau menurut aku :D Tapi gak begitu awet sih, 2 jam kemudian juga harumnya udah luntur lagi.

Tekstur: Teksturnya cenderung cair dan mudah menyerap. Rada berminyak pas dipake, tapi cepet banget meresap ke kulit. Yang bikin aku suka juga, pas dipake kulit berasa lembut banget, meskipun kulit aku gak kering-kering amat, efek instan yang di dapet dari lotion ini mantep, kulit berasa halus~
Komposisi: Aqua, Alcohol Denat, C13-16 Isoparaffin, Distarch Phosphate, Dimethicone, Caprylic/Capric Tringlyceride, Phenoxyethanol, Parfum, Sodium Hidroxide, Avocado (Persea Gratissima) Oil, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Tocopheryl Acetate, Methylsothiazolinone, Glyceryl Glucoside. <- gak ngerti, yg tau cuman alcohol doang haha XD

Likes & Dislikes
+ Suka sama wangi nya yang lembut
+ Efek instannya bikin kulit lembut
+ Udah hampir sebulan pake ini, punggung tangan, kaki, berasa halus banget
+ Cair, mudah diratain ke tangan, cepat meresap
+ Murah meriah
+ Gampang di cari di super market, tapi kalo kmaren aku coba cari lagi di minimarket rada susah ya =_=
- Harumnya gak awet :(
- Nggak bener-bener melembabkan 24 jam sih kalo menurut aku. Selama PKL aku diem di ruangan ber AC, pake lotion dari jam setengah 8, kulit berasa kering wkt sebelum shalat Dzuhur malah. 
- No SPF??

Have a nice day! :)

Disclaimer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I appreciate all your comments. Give comments properly. :)

You May Like