JF Sulfur Family Body Wash REVIEW

Holla~~ Selamat pagi :D semoga gak bosen ya baca review aku yang kadang suka gaje hehe :D Hari ini aku mau share sabun mandi aku, dulu dulu pake salah satu merk terkenal, tapi karena aku selalu bermasalah dengan jerawat yang ada di punggung, akhirnya aku cari sabun pengganti. Sabun jerawat biasanya batangan, aku gak suka. Males aja gitu buat gosok-gosokin, mana selalu jatuh ke lubang wc -_-

Suatu hari aku belanja mingguan buat kebutuhan di kosan, gak sengaja nemu sabun ini. Wah boleh juga. Tapi harganya rada mahal sih kata aku kalo dibandingin sama reffil sabun-sabun yang lain. Untuk ukuran reffil aja harganya seinget aku 19rb, kalau yg sama botolnya sekitar 22rb. Harga sabun lain mah di bawah itu deh kalo ga salah hehe :D Yuuu di review ajaaa :D


JF Sulfur Family Wash.
Natural antibacterial for daily care protection
"Sabun cair keluarga yang membersihkan & merawat kulit Anda sekeluarga. Membantu membunuh kuman dan bakter. Mengandung bahan Sulfur yang lembut untuk kulit dan membantu mencegah kulit menjadi kering. Dengan wangi segar untuk seluruh anggota keluarga"
Itu kata yang ada di balik kemasan :D


Tampilan: Yaa mirip sama sabun mandi cair biasa dengan tutup pompa yang bisa di buka dan ditutup! So travel friendly ekekekke XD Kalau tutup atau buka tinggal di puter aja gitu, hebat kan :D

Keharuman: Sabun ini ada 2 varian, ada yang harum jeruk (bungkusnya warna oranye) sama varian Blue Ocean (bungkusnya warna biru yaiyalah) Yang oranye aku beli pertama yang reffil, harum jeruk seperti biasa tapi bukan harum jeruk kayak pewangi ruangan ya -_- Yang Blue Ocean ini aku beli yang botol, harumnya lebih maskulin kalau kata aku, mirip-mirip sabun cowok tapi emang harumnya seger banget. Harumnya gak terlalu awet, yaa kayak sabun cair yang ada di pasaran. 

Tekstur: Cair, mirip sabun tangan tapi creamy. Gara-gara tekstur yang cair ini, aku berasa boros aja gitu pakenya XD Busa nya gak terlalu banyak, tapi cukup buat bermandi-mandi ria.

Komposisi: Aqua, lauric Acid, Arcylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Spdum Laureth Sulfate, Potassium Hydroxide, Myristic Acid, Glycerine, Ethylene Glycol Distrearate, Olive Oil PEG-7 Ester, Fragrance, Polysorbate 80, Sulfur, Witch Hazel (Hanamelis Virginia) Extract, Polyquaternium-7, DMDM Hydantoin, BHT, Disodium EDTA, CI 42090, Tocopheryl Acetate. Dari komposisi di atas paling yang aku tau ada kandungan sulfurnya, ada olive oil, dan witch hazel? itu sejenis kacang kan ya? itu mah hazelnut keleussss *googling*


Likes & Dislikes:
+ Semenjak pake ini, si jerawat punggung aku rada mending. Biasanya tiap minggu adaaa aja jerawat gede. Soalnya aku jarang mandi, males aja gitu kudu mandi 2x sehari kecuali siangnya udah pergi jauh sampe bermandi keringat gitu baru pengen mandi XD
+ Harumnya enak, paling suka yang Blue Ocean ini, harumnya maskulin, cocok buat orang ganteng kayak gue gapenting
+ Kemasannya gampang buat di bawa-bawa, ukuran 200ml dengan tutup bisa di kunci dan di buka tanpa ribet
+ Nggak bikin kurit kering, ngga bikin kulit lembab juga =_=
- Lumayan mahal ya, ukuran reffil 200ml sekitar 19rban, sedangkan yang pake botolnya sekitar 22rban. Perasaan sabun laen mah gak segitu, tapi hasilnya bagus sih :D
- Cair boooookkk dulu pernah pake wadah bekas Shinzui, mana tutupnya potong, alhasil kalo jatuh aja itu si botol udah tumpeh kemana-mana, terus gara-gara cair jadi pengen pompa lagi lagi lagi lagi huahahaha XD

Ini udah repurchase ke 3x nya loh! Selama ini aku suka aja sama hasilnya, bikin jerawat yang ada di punggung aku gak terlalu beranak-pinang. Yaaa meskipun masih ada, 1 biji juga cuman jerawat kecil biasa, bukan jerawat gede-gede waktu pake sabun yang dulu. Salahin aja gue yang jarang mandi =_=

Have a nice day!! :)

4 komentar:

  1. Tapi gue lebih suka yang merk oilum, hasilnya minyak yang berlebihan ditubuh gue jauh terkikis. Emang sih dari segi harga lebih mahal daripada JF Bro

    BalasHapus
  2. Ini bisa buat wajah juga gk kk ?Soalnya aku beli yg ini ):

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh kalo buat wajah kayaknya mending beli yg khusus aja buat perawatan wajah deh, takutnya bikin kering

      Hapus

I appreciate all your comments. Give comments properly. :)

You May Like